Selasa, 10 April 2012

SAHABAT


Aku baca sebuah novel yang di salamnya menceritakan sebuah persahabatan yang terjalin sangat erat diantara mereka. Persahabatan yang terjadi oleh lima orang yang berbada kepribadian. Cerita dalam novel itu bikin aku kangen sama temen-temen semasa SMA  ku yang lucu dan tiap hari slalu bikin aku kertawa. Aku punya banyak temen di SMA tapi ada 7 sahabat yang selalu ada di dalam hati dan fikiran aku namanya Rista Kalida, Adinda Niken Saraswati, Agustina avianingrum, Yunika Depri Ristiani, dan Cholifah Wulan Suci, Rizky Dwiyanti. Kelima orang ini yang selalu bikin aku jadi semangat kalo lagi ada di sekolah, layaknya anak SMA yang suka bikin grombolan rusuh di antara yang lain suka bikin suasana jadi heboh kalo uda ngumpul dan mulai gosip apa aja dari guru di kelas, temen sekelas, kaka tingkat ataupun kaka tingkat di sekolahan, kadang-kadang mikirin negara sampe ikut campur masalah selebritis yang lagi hot di infotemen.

RISTA KALIDA : " kenal dia dari kelas X,badan yang biasa di bilang orang gemuk tapi sexy, pake poni dora yang nutupin mata, pipi yang gendut kayak bakpao yang suka banget nonton film korea tapi cuman suka film BBF kare guem jan di yang di bilang mirip da waktu SMA.Rista anak yang polos ga tau apa-apa soal pacaran ataupun cowok karena dia dari SMP Islam yang baju sama krudungnya kedodoran. Selalu jadi yang terlucu dan terkonyol sampe sekarang.Suka bikin sesuatu yang ga lucu ampe jadi lucu banget, yang tadinya orang bengong jadi ampek ngerasain perut kram gara-gara dia bikin ulah dan lelucon yang ga jelas.Rista paling suka sama jajan dan hobi bilang kata SUWUNK sama semua orang. -(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


andyz

andyz